Satu malam bersama MaxOne Bandung ...

Beberapa waktu lalu, saya mendapatkan kesempatan bisa tinggal di Maxone yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Walau biasanya juga tinggal di daerah Soekarno Hatta juga, tapi si MaxOne ini berada di kawasan Gedebage, jadi lokasinya agak menjauh dari MTC itu. Tau kan MTC di mana? :-D

Hotel MaxOne dari seberang jalan (Bandung - Indonesia)
Kalau dilihat dari kejauhan, memang sih si MaxOne ini menonjol sendiri deh, abis di kanan kirinya tidak terlihat gedung-gedung lainnya yang menjulang, jadi sempat agak bingung sih, wow, kok bisa ada hotel ya di sini hehe. Ternyata menurut kawan di daerah situ tuh lumayan dekat dengan Sarana Olahraga Bandung Lautan Api (SOR BLA), sama pasar Cimol, dan rencananya sih area dekat SOR BLA mau dihubungkan dengan jalan tol Purbaleunyi. Memang benar sih, ternyata sebelum kedatangan saya ke hotel tersebut, hotel itu dihuni serombongan pelajar yang hadir dalam semacam acara pekan olahraga. Jadi tampaknya si MaxOne udah bisa melihat prospek ke depannya di daerah sini nih!


Anyway ... Dari luar hotelnya sudah tampak oke dengan warna hijau khas MaxOne yang menghiasi beberapa sisi gedung tersebut dan juga ada si ceria Mang Kabayan - yang jadi icon MaxOne Hotel Bandung, menempel tinggi di bagian atas gedung. 

Ternyata saya baru tahu juga kalau si MaxOne tuh group nya Hotels.com, terlihat dari nama Hotels.com yang tercantum di bawah nama MaxOne.

Oohhh ... baru ngeh kalau MaxOne tuh satu grup sama Hotels.com :D (Bandung - Indonesia)
Proses check-in berlangsung dengan lancar, tapi sembari menunggu, saya foto-foto dulu lah ya ruang lobby yang memang tampak sederhana dan tidak terlalu besar itu. 

Di lantai bawah selain ada area resepsionis, ada juga restaurant bernama Tomodachi yang juga digunakan untuk breakfast, tapi juga melayani makan siang dan malam tuh.

Mang Kabayang jadi icon MaxOne Bandung (Indonesia)
Lobby MaxOne Bandung dilihat dari lantai 2 (Indonesia)
Tomodachi Cafe tempat breakfast dan juga melayani untuk makan siang dan malam - at MaxOne Bandung (Indonesia)
Kamar yang saya tempati berlokasi di lantai 10, menghadap ke arah Barat. Senang banget nih dapat lantai 10, karena pasti bisa dapat pemandangan yang oke, ya kan? :-)

Tipe kamar di sini sih lucu ya namanya kalau dilihat dari website-nya, ada yang namanya Happiness, Warmth, dan Love. Tipe Love itu lebih ke yang untuk rame-rame satu keluarga karena bisa menampung 4 orang dalam 1 unitnya. Saya sih cukup tipe yang Warmth aja hehe.

Kalau dilihat-lihat sih, dari bagian lorong yang menuju kamar, memang nih hotel masih dalam tahap finishing ya. Trus pas naik lift pun, juga langsung menuju ke lantai teratas ... Tampaknya di lantai tengah masih dalam tahap finishing juga.

Si Mang Kabayan ini memang ada di mana2! Ini di lorong menuju kamar haha - MaxOne Bandung (Indonesia)
Ngomong-ngomong soal kamarnya, kamarnya tuh kalau di hotel lain mungkin bisa dikategorikan sebagai kamar deluxe ya. 1 Queen size bed, ada meja kecil di sudut, dan 1 LCD TV. Tempat tidurnya enak, dan yang pasti sih, bantalnya ada banyak dan empuk hehe.

Kamarnya simple tapi enak dan nyaman - MaxOne Bandung (Indonesia)
Kamar mandinya juga simpel, dan yang pasti ada rain showernya.

Kamar mandinya pun juga tidak luput diberikan warna hijau khas MaxOne di salah satu bagian dinding dan handuknya hehe.

Kamar mandinya juga dikasih warna hijau nih hehe - at MaxOne Bandung (Indonesia)
Kamarnya walau dibilang sederhana, tapi pemandangannya bisa dibilang oke nih ... Kapan lagi bisa ngeliat sunset kayak gini ...

Asik banget nih sunset-an di kamar hehe - MaxOne Bandung (Indonesia)
... Plus kalau malam bisa ngeliat lalu lintas Jalan Soekarno Hatta pada saat malam hehe.

Dari sunset berubah menjadi malaaaamm ... Sayang ga pake tripod, jadi kurang oke foto malamnya ... - at MaxOne Bandung (Indonesia)
Hotel ini juga dilengkapin sama kolam renang lho di lantai 2. Jadi bisa naik lift, atau naik tangga ke lantai 2 nya. Kolamnya outdoor, jadi anginnya tuh bisa dibilang agak kenceng haha! Brrr ...


Nyebur yukkkk ... - at MaxOne Bandung (Indonesia)
Anyway, selain kolam renang, ternyata hotel ini juga dilengkapi dengan 6 meeting rooms, plus nanti kalau proses finishing-nya uda jadi, di rooftop-nya bakal ada Skybar! Hmm ... Kapan ya jadinya ... kan penasaran haha ;-)

...

MaxOneHotels.com @Soekarno Hatta

Jl. Soekarno Hatta No. 735 Gede Bage 40294
Bandung - Indonesia
p: +62 22 8783 6000
f:  +62 22 8783 6060
Website: http://maxonehotels.com/index.php/hotel/bandung/location/10/city/7

Location on Google Maps:


Goodbye MaxOne Bandung! (Indonesia)

Label: , , , , , , , , , , , , ,